Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

78 Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda Agar Penghasilan Adsense Meningkat

Salah satu kunci utama penghasilan dari google adsense adalah TRAFFIC. Mau tidak mau traffic blog anda harus besar untuk bisa menghasilkan jutaan sebulan dari adsense. Makin banyak traffic makin banyak duit. Dah itu aja rumusnya.

Sebab dalam iklan adsense anda dibayar karena beberapa hal yaitu KLIK iklan yang ada di blog anda atau disebut dengan PPC. Kemudian ada Pay per View, yaitu setiap ada 1.000 kunjungan di blog anda maka anda dibayar kurang lebih 1 USD.


Jika anda mau duit 1 USD atau Rp. 15.000an dari adsense itung2an kotornya harus ada 1.000 Traffic. Kalau mau 1.500.000 maka harus ada traffic 100.000.

Traffic bisa anda dapatkan dari
  1. Mesin pencari misalnya google
  2. Media sosial misalnya facebook
  3. Media chat misalnya WA
  4. dll

Dan google adsense paling suka dengan traffic alami yaitu dari mesin pencari baik google sendiri maupun yahoo


78 Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda Agar Penghasilan Adsense Meningkat


78. Bikin Beberapa Blog dengan Niche Berbeda

Cobalah bikin beberapa blog dengan niche berbeda. Daripada 1 blog isinya gado2 mending bikin beberapa blog dengan niche market yang tertarget.

Misalnya blog ini www.penghasilangoogleadsense.blogspot.com yang spesifik menulis tentang kiat2 bisnis adsense. Sebenarnya saya sudah menulis puluhan bahkan 50an artikel tentang adsense di blog lain yang isinya gado2. Cuman akhir2 ini saya menyimpulkan google gak suka yang begituan. Google suka blog yang spesifik membahas tema tertentu.

Blog saya yang kunjungannya diatas 5.000/ hari paling dapat duitnya Rp. 100.000an sehari. Sementara blog lain yang kunjungannya hanya 1.000 namun tertarget, malah bisa dapat 150.000an sehari.


77. Rutin Update Artikel

Mau tidak mau update artikel harus anda lakukan. paling tidak sehari satu artikel untuk satu blog khusus anda. Jika anda punya 10 blog dengan tema yang berbeda, paling tidak sehari bikin total 10 artikel.

Bagi pemula memang berat. Namun bagi anda yang sudah terbiasa bikin 10 artikel itu mudah. Contohnya saya.. Hehe

Blog yang selalu update biasanya trafficnya akan naik


76. Traffic by WA

Akhir2 ini saya dapat banyak traffic dari grup WA tertarget. Kalau saya mau blog ini trafficnya terdongkrak maka saya akan share artikel seputar adsense di grup WA tentang adsense.

Kalau blog anda tentang obat herbal maka carilah kumpulan grup WA tentang obat herbal lalu share satu persatu artikel anda di grup tersebut. Karena share artikel yang masih terkait dengan tema grup WA biasanya tidak ditandai spam.

Rekomendasi blog yang berisi database grup WA bisa anda dapatkan DISINI

Termasuk dalam hal ini traffic by telegram juga bisa. Setahu saya tidak ada masalah yang penting bukan traffic dari mesin. Kalau traffic anda dihasilkan dengan cara tidak natural misalnya memakai mesin/ script maka bisa membahayakan akun adsense anda.

Lebih baik natural asal bisnis nya bisa langgeng

Untuk nomor 1 sampai 75 silahkan download saja ebook gratis dengan judul 75 Cara Meningkatkan Traffic Blog.pdf.

Klik gambar dibawah ini


Demikian artikel dengan judul 78 Cara Meningkatkan Traffic Blog Anda Agar Penghasilan Adsense Meningkat. Semoga bermanfaat.