Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Gajian Google Adsense Periode 22 Februari 2019 3 Jutaan

Yeeeiyyy Gajian. Rutin setiap tanggal 22 publisher adsense bergembira, sebab gajian telah tiba. Gajian Google Adsense Periode 22 Februari 2019 3 Jutaan. Turun dibanding bulan lalu yang hampir 4 jutaan. Gpp lah namanya juga proses gan.


Makasih mbah guuuuuugle... Duit dari Amrik sudah mendarat dengan selamat. Mayan bisa buat beliin kerupuk orang sekampung.

Secara masih newbie.. Mudah2an tahun ini bisa sejuta sehari. Aamiin

Nih gajian saya bulan ini



Gajian Google Adsense Periode 22 Februari 2019 3 Jutaan

Gajian Google Adsense Periode 22 Februari 2019 3 Jutaan. Turun dibanding bulan yang lalu. Mungkin karena bulan2 ini saya agak jarang nulis blog sehingga traffic turun. Sebab di dunia adsense traffic adalah segalanya. Traffic adalah uang.

Doain ya?

Semoga tahun ini bisa sejuta sehari. Sebab target saya sehari sejuta dari adsense. Makanya jumlah blog saya banyakin supaya makin banyak traffic. Banyak blog dengan niche yang berbeda-beda. Nglembur terus bikin artikel pagi siang dan sore.




Namanya peternakan blog. Nglemburnya sekarang dan beberapa tahun ke depan tapi panennya bisa selamanya asal akun kita tidak kena banned. Makanya sebagai publisher adsense wajib mematuhi kebijakan google.

Harus sering2 membaca kebijakan google. Harus juga ketika ada email dibaca emailnya dan dipelajari. Ikuti juga setiap webinar yang dilaksanakan oleh tim google adsense.

Kasih feedback terhadap email yang diberikan dan atau juga webinar. "Apakah artikel ini membantu?" gitu kata tim google adsense. Maka klik "Ya". Ini namanya feed back. Biar mereka tahu kita aktif.

Harapannya akun adsense kita bisa langgeng dan penghasilan kita bisa terus naik. Pun dengan iklan2nya harapannya adalah iklan yang berani membayar besar untuk setiap kliknya.

Yang mau coba jadi penayang adsense syaratnya gampang

1. Punya blog berumur minimal 6 bulan
2. Traffic cukuplah
3. Umur anda minimal 18 tahun
4. Bukan blog yang melanggar hukum

Kalau sudah silahkan buka2 saya www.adsense.google.com

Atau pelajari cara-caranya buka2 blog ini www.penghasilangoogleadsense.blogspot.com

Atau yang mau prifat cung 👆👆👆.

Naah demikian tadi artikel dengan judul Gajian Google Adsense Periode 22 Februari 2019 3 Jutaan. Sekali lagi lumayan untuk newbie. Jangan lupa share artikel Gajian Google Adsense Periode 22 Februari 2019 3 Jutaan ini ke teman anda ya?

Biar bisa memotivasi. Semoga kawan2 publisher dan calon publisher adsense bisa sukses. Gajiannya puluhan juta sebulan.

Aamiin

Sukses untuk anda semua.