Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Memaksimalkan Blog untuk Menjalankan Bisnis MLM

Jika anda punya blog yang ramai pengunjung maka anda bisa monetizenya. Anda bisa jualan apapun kapanpun dan dimanapun. Yuk simak Memaksimalkan Blog untuk Menjalankan Bisnis MLM sebagaimana yang sudah saya lakukan dan worked.

mau belajar jalanin bisnis MLM lewat blog? Klik https://sites.google.com/view/bisnismlmsukses

Memaksimalkan Blog untuk Menjalankan Bisnis MLM

Salah satu cara memaksimalkan blog untuk menjalankan bisnis MLM adalah dengan memasang banner. Salah satu sudut yang potensial adalah bilah atas.

Pastikan di edit html dibuat "mobile yes" supaya bisa nampak dalam versi HP. karena kebanyakan pengunjung web berasal dari smartphone.

Dibawah ini dicontoh banner promosi


Anda juga bisa pasang banner di tempat lain mislanya side bar

Atau yang biasa saya lakukan adalah membuat sebuah script agar promosi bisnis MLM ada dalam setiap artikel yang kita bikin.

Silahkan cek semua artikel di blog ini pasti ada teks iklan promosi bisnis MLM.

Caranya bagaimana?

Kapan2 kita bahas ya?

Yang penting sekarang bikin blog aja dulu

Pakai yang gratisan gak apa2

Saya juga pakae blogspot gratisan

Total traffic rata2 bisa 15.000 kunjungan page setiap harinya

kalau lagi rame bisa 50.000 kunjungan sehari

Keren khan

Demkian cara Memaksimalkan Blog untuk Menjalankan Bisnis MLM. Semoga bermanfaat. Share Memaksimalkan Blog untuk Menjalankan Bisnis MLM ini ke teman anda ya?

Sukses