Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Manajemen Prospek

Ketika kawan2 rutin upload status tentang PAYTREN di facebook milik anda, Insya Allah akan ada yang nyantel. Oleh sebab itu benar2 diperhatikan cara update status seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya.

Pada saat ada CALMIT yang melakukan KLIK link replika anda kemudian mengisi form pendaftaran, maka otomatis anda akan mendapatkan SMS notoifikasi dan email.

Misalnya SMS nya begini

Fariasno selamat ada Free Member anda di kampungpaytren.net 0812xxxx. Segera follow up via sms/ telp



Atau email dengan isi kurang lebih sama

Salam sukses Eyang Adhin,
Selamat, anda telah mendapatkan seorang downline

Nama : ZUMADEN
Username : MADEN
Telp : 0812xxxxxxxxx

PIN BB: 56b65xxx
Email: MADENKxxx@GMAIL.COM
Alamat:
Kota: MEDAN
Provinsi:

Demikian pemberitahuan ini. Jangan lupa jalin komunikasi dengan downline anda. Silahkan terus berpromosi untuk mendapatkan downline yang lebih banyak lagi. Gunakan URL Replika anda :

http://www.kampungpaytren.net/eyang
Semoga sukses
Admin kampungpaytren.net




APA YANG HARUS DILAKUKAN???


Langkah berikutnya adalah melakukan follow up by SMS, WA atau Email. Misalnya sbb

“Assalamualaikum Bambang (nama calon mitra anda), perkenalkan saya Budi calon sponsor anda di kampungpaytren.net. Sudah siap daftar Paytren hari ini?”

“Pagi Bambang (nama calon mitra).. Kenalin saya Budi. Saya mendapat info dari admin kampung paytren bahwa sobat mau daftar paytren. Ada yang bisa saya bantu?”

“Mas Bambang, kenalkan saya Budi calon sponsor anda. Segera login di kampungpaytren.net/member-area untuk proses UPGRADE membership” 


“Mas Bambang, jadi daftar TITANIUM hari ini? Saya ambilkan tiketnya ya? Nanti jangan lupa transfer ke PT Veritra Sentosa International memakai kode unik”

“Mas Bambang sudah login di member area kampung paytren? Jangan lupa klik upgrade status untuk proses selanjutnya”

“Mas Bambang mohon maaf anda belum bisa mengakses download area. Disitu isinya rahasia sukses bisnis paytren yang dahsyat banget. Untuk mendapatkannya harus upgrade status dulu”

“Mas bambang jadi saya ambilkan tiket basic hari ini? Yakin tidak mau naik ke paket yang lebih besar? Ntar nyesel lho?” 



Catatan: FREE MEMBER bisa login di member area namun WEB REPLIKA belum ada dan MENU DOWNLOAD belum bisa dibuka. Yang bisa dibuka hanya Produk Free Member yaitu file surat pribadi dari adhin busro



Hal ini memicu calmit untuk UPGRADE dengan klik menu UPGRADE. Jika calmit serius biasanya akan menghubungi anda langsung

Silahkan jelaskan potensi masing2 paket jika YBS hanya ingin mengambil basic. Namun jika memang hanya mau basic langsung saja ambil TIKET EPIN



·        Kalau masih belum paham tentang mengambilkan tiket kepada calon mitra untuk mendapatkan angka uniknya buruan hubungi sponsor anda atau leader anda. Jangan sampai etape ini ditunda-tunda

·        Setelah itu calon mitra anda akan melakukan transfer ke PT Veritra Sentosa International sesuai dengan paket yang diambil dan WAJIB sesuai juga dengan angka unik. Beberapa menit setelah calon mitra transfer maka deposit anda akan bertambah. 

·        Setelah deposit bertambah silahkan lakukan proses “BELI EPIN” di aplikasi paytren milik anda. Klik epin, beli epin, epin transaksi, basic (misalnya), jumlah 1, pilih agency bebas, lanjutkan.


Dan seterusnya

JANGAN LUPA SETELAH AKTIVASI HUBUNGI ADMIN KAMPUNG PAYTREN (EYANG) UNTUK MENGAKTIFKAN WEB REPLIKA MITRA BARU ANDA