Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Why ONLIN??

Why ONLIN??

Penghasilan terbesar dari Bisnis Paytren ternyata dihasilkan oleh orang-orang ONLIN, misal
  1. Kang Asdin Bandung 75 jt/ bl
  2. Redi Yunaldi 50an jt/bl
  3. Jasman Surabaya --> Dahulu banyak onlin 60 jutaan/bulan
  4. Aris Sutrisno --> 50 jutaan/ bln full ONLIN



Kebanyakan mereka ONLIN kecuali Martin Ovi 80% offline. Padahal Beliau orang terdekat UYM masih kalah penghasilannya dibanding orang2 ONLIN

Ibu Zha beberapa bulan lalu masih dibawah 10 juta. Begitu ada Ramdan, Asiah, dll naik sekitar 12 juta/ bulan.

Dan masih banyak lagi orang2 ONLIN seperti Zaldi, Vemo, Wawan, Adnan, Dani Mubarak dll berpenghasilan puluhan juta/ bulan

Mereka berbisnis ONLIN awalnya tanpa wadah tanpa KOMUNITAS yang jelas

KAMPUNG PAYTREN sudah saatnya MENUSANTARA, caranya dengan ONLIN

Go 1 juta Kampung Paytren Nusantara




STRATEGI APA YANG DILAKUKAN OLEH ORANG2 ONLIN

  1. Facebook Marketing --> NOW
  2. Web Support --> NOW
  3. Blogging
  4. Autoresponder 
  5. Iklan gratis
  6. Iklan berbayar (Adwords)

Bismillah ayo kita mulai belajar ONLIN semoga dapat ratusan juta/ bulan,