Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Mencoba Peruntungan Bisnis Dollar Google Adsense, Clickbank & PayPall

Kalau mau fokus di bisnis online bisa menghasilkan banyak kok. Sebanyak yang bisa anda lakukan. Sebanyak apapun. Apakah dengan google adsense, clickbank atau main paypall. Sebagaimana saya share di facebook terkait hal ini.


Mencoba Peruntungan Bisnis Dollar Google Adsense, Clickbank & PayPall

Ada yang mau Mencoba Peruntungan Bisnis Dollar Google Adsense, Clickbank & PayPall? Kalau ada saran saya belajar. Sebab kalau anda mencoba autodidak kayak saya nanti capek dan lelah. Kalau sudah capek khawatirnya anda berhenti sebelum mendapatkan penghasilan.

Kalau saya memang suka online, jadi gak ada kata lelah. Saya terus belajar tanpa henti. Dan juga ikut workshop seminar kursus dll. Pada akhirnya tahu polanya. Pola menjalankan bisnis online diantaranya google adsense, clickbank dan main paypal.


Saya membuat status di FB begini,

Mumpung masih bisa NGERUK duit dari Amrik. Keruk sebanyak yang anda mampu

#googleadsense
#youtubers
#clickbank
#paypal

Visit https://penghasilangoogleadsense.blogspot.com/

Status ini dilatarbelakangi baru saja dapat email pembayaran dari google adsense. Semua mainan saya ini amrik punya. Google adsense dari google. Youtubers dari youtube. Saya main CB atau clickbank dibayar dollar dan masuk ke rekening paypall. Berikut ini email dari adsense, youtube dan paypall. Seperti ini emailnya,




Naah mantap khan?

Ada yang mau Mencoba Peruntungan Bisnis Dollar Google Adsense, Clickbank & PayPall?

Kalau mau coba silahkan pelajari ya?

Google Adsense

Untuk google adsense coba daftarin blog anda di adsense.google.com. Semoga diterima. Syaratnya adalah blog anda sudah berumur minimal 6 bulan. Hanya untuk 18 tahun ke atas. Dan juga blog anda harus ada trafficnya dulu. Jumlah traffic dan jumlah post relatif. Yang belum punya blog bisa bikin yang gratisan dulu di blogger.com

Kadang gampang kadang susahnya minta ampun buat diterima jadi penayang iklan adsense. yang penting jangan menyerah. Terus update artikel anda sampai trafficnya bagus. Terutama traffic alami dari google.


Youtubers

Untuk menjadi youtubers silahkan bikin akun youtube dan mulai upload video. Bikin akun youtube yang unik dan spesifik. Misalnya membahas tentang mainan anak, cara bermain gitar, tutorial membuat website, cara bermain catur, pijat refleksi dan masih banyak yang lain. Sesuaikan saja dengan aktifitas dan hobbi anda.

Untuk membuka akun youtube ikuti saya proses2nya. Buka www.youtube.com dan buat akun.

Datangkan traffic ke youtube anda sebanyak2nya biar mudah diterima sebagai penayang iklan youtube. Syarat untuk diterima menjadi penayang iklan youtube, minimal subscribers adalah 1.000. Dan anda dibayar 1 USD ketika ada 1.000 view di video yang anda upload.

ClickBank

Untuk menjadi affiliate clickbank syaratnya mudah. Tidak harus seperti daftar adsense atau youtubers yang pake syarat agak susah. Untuk menjadi afffiliate clickbank anda cukup buka www.clickbank.com dan daftar affiliate. Isi form dan done. Segampang itu.

Kemudian anda browsing produk2 digital yang dijual di CB. Pilih yang bagi hasilnya besar. Pilih produk yang lagi laris, kemudian copy kode affiliatenya. Kode affiliate anda bisa anda sebar di FB anda dan juga bisa anda share linknya di blog.

Jika anda sukses menjual  produk saja anda akan dapat bagi hasil minimal 50%. Jadi ketika ada produk digital yang dijual 100 USD maka ketika anda bisa menjual 1 sales anda langsung dapat 50 USD. Nampak gampang dan menarik khan?

CUman kalau main CB harus punya blog bahasa inggris, atau facebook dengan bahasa inggris. Sebab berat kalau pakai bahasa indonesia karena mayoritas yang beli dari negara2 yang pake bahasa inggris. Biasanya dari amerika.

Berbeda kalau kita mau main youtubers atau adsense. Kita susah daftarnya namun ketika diterima bisa kita mainkan blog bahasa indonesia. Tidak harus bahasa inggris.

Paling tidak ini pembukaan saja. Lain kali saya share detailnya


Bonus 10 Ebook Premium Tentang Selling dan Copywriting

Buat pembaca saya mau kasih link bonus Bonus 10 Ebook Premium Tentang Selling dan Copywriting. Segera download sebelum linknya dihapus.

BURUAN DOWNLOAD GRATIS SEBELUM LINKNYA ILANG



Download Strategi Funneling untuk Toko Online Laris Manis Dewa Eka Prayoga https://bit.ly/2GbNNqa

Download Gratis Belajar Bahasa Hipnotik untuk Penjualan Laris Manis untung Besar https://bit.ly/2Ei5FhE

Tips Menghandel Konsumen Bawel Suka Komplain Download disini https://bit.ly/2AZVbz4

Download Penghasilan 100 Juta Pertama Dari Toko Online Ebook Gratis https://bit.ly/2Q8aHU2

Download Cara Mudah Menjual Apapun Laris Manis untung Besar dengan Amazing Covert Selling https://bit.ly/2ARIJBG

Cara Gampang Buat Iklan Sekali Iklan dapat Jutaan Dewa Eka Prayoga, Serial Copywriting https://bit.ly/2QivXqw

Gunakan 7 Faktor Pemicu Terlarang ini dalam Psikologi Penjualan-Converted Agar Produk Laris https://bit.ly/2Rm1Yu2

Download 30 Ide & Peluang Bisnis Online Offline Paling Potensial 2018-2019 https://bit.ly/2U6Xk4U

Download Cara Jualan Gratis di Bukalapak dapat Jutaan Rupiah dengan Modal 0 klik https://bit.ly/2RrL1hN

Tonton Video Seminar Copywriting Billionaire Coach Dewa Eka Prayoga Durasi 2 Jam https://bit.ly/2E5USXR

Buruan download dan share ke teman anda Gaes...

Semoga bermanfaat

Demikian artikel dengan judul Mencoba Peruntungan Bisnis Dollar Google Adsense, Clickbank & PayPall. Semoga bermanfaat