Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Bukti Penghasilan Adsense Desember 2018 Sebesar 3.6 Juta

Penghasilan adsense saya bulan Desember 2018 nutup tahun lumayan lah. Meski jauh dari target paling tidak masih bisa buat jajan. Adalah 253.47 USD atau sekitar 3.6 juta. Mayan khan? Tapi sekali lagi ini jauh dari target. Sebab target saya tahun 2018 minimal 5 juta sebulan.

Ini semua karena kesalahan saya yang suka mengedit artikel yang trafficnya bagus. Saya pikir dnegan mengeditnya tidak mempengaruhi traffic. Celakanya traffic langsung turun 50% terus menerus. Sudah 3 bulanan ini trafficnya anjlog.

Yang biasanya statistik minimal 5.000 sehari, sekarang tinggal 2.5 jutaan sehari. AMsyong dah.. Seharusnya bisa 200.000an sehari sekarang cuman 125.00an sehari. Hwadewwwwwh

Syukuri aja dah. Toh tiap bulan langsung masuk ke rekening otomatis. Sebab sudah saya setting wire transfer. Meski gulang guling tetep masuk jutaan sebulan. Enak khan? Sebab traffic blog saya sudah kadung ribuan sehari. Asik dah.


Bukti Penghasilan Adsense Desember 2018 Sebesar 3.6 Juta


Berikut beberapa screenshot Bukti Penghasilan Adsense Desember 2018 Sebesar 3.6 Juta. Saya dapat email dari tim google adsense yang saya screenshot sbb.

CTR nya naik sebesar 0.32. CTR itu rasio klik tayang. NIlai bagus.. Hehe


Berikut email dari tim google adsense tentang penilaian penghasilan saya bulan desember 2018. Laporan bulanan pendapatan saya bertambah sebesat 7% dibandung bulan sebelumnya yakni november 2018

Performa google adsense bulan desember 2018 bagus, sebab ada kenaikan. Penghasilan sebesar 2573.47 USD atau 3.6 juta lebih. Mayan


Diemail tim google adsense juga diberikan tips2 yang relevan untuk menaikkan penghasilan adsense saya. Saya disuruh masuk ke akun adsense dan membaca tips2nya


Jumlah tayangan iklan adsense saya di bulan desember sebanyak 1.441.570 atau sejuta lebih. Banyak ya? Naik 11% dibanding bulan lalu. 92.66% view dilihat melalui mobile atau HP. Memang traffic dari indonesia mayoritas dari HP.


Nah dari penilaian itu intinya menghasilkan 3.6 juta sebulan. Mantap dah.. Bisa ngebakso sepuasnya. Atau bisa buat beli krupuk se RT.

Edisi ngeruk duit dari negeri paman sam. Kapan lagi bisa ngeruk dollar? Heheh

Demikian Bukti Penghasilan Adsense Desember 2018 Sebesar 3.6 Juta yang mana dihasilkan dari 3 blog utama dan sekitar 6 blog tambahan. 6 blog tambahan ini menghasilkan keciiiiil banget. Sebab masih saya bangun.

Biar semua menghasilkan penghasilan adsense yang besar2. Meskipun memang butuk ketekunan yang ruarrrrrr biasa

Btw share Bukti Penghasilan Adsense Desember 2018 Sebesar 3.6 Juta ini ke teman anda ya?