Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Panduan Dasar Adsense untuk NewBie atau Pemula

Berikut ini adalah Panduan Dasar Adsense untuk NewBie atau Pemula, yang saya ambil sumbernya dari google. Silahkan baca dan pelajari semoga bermanfaat.

Bermain adsense untuk menghasilkan income atau pendapatan memang perlu kesabaran. Perlu ketelatenan didalam mengelola blog agar trafficnya terus meningkat. Perlu juga belajar SEO agar artikel kita terbaca oleh mesin pencari sehingga mendapatkan rangking yang bagus di google.

Kalau gak sabar biasanya menyerah. Sebab jadi publisher adsense atau penayang adsense diawal2 ngumpulin receh. Dari Rp. 1, 2, 3 dan seterusnya sehingga terkumpul ribuan.

Saya saja diawal2 jadi penayang adsense penghasilan atau pendapatannya hanya 5.700 rupiah.


Sekarang ini setelah bisa ratusan ribu sehari, terakhir biasa 250.000an sehari jadi lebih bersemangat bikin artikel dan bikin blog baru dengan beda2 tema. Karena punya goal bisa dapat 1 juta sehari. Doain ya?


Panduan Dasar Adsense untuk NewBie atau Pemula



Saya pernah dapat email dari google adsense berisi petunjuk bermain sehingga bisa mendapatkan income yang maksimal.

To make the most out of AdSense, take a few minutes to read through ways to update your site and ad settings to increase your earnings. Tips and insights for beginners and advanced users alike, all in one guide


Intinya adalah Panduan Dasar Adsense untuk NewBie atau Pemula yang mana langsung mbah google yang kasih petunjuk. Makanya silahkan bagi teman2 yang mau belajar adsense langsung mendarat ke sumbernya. Sumbernya dari https://support.google.com/adsense/answer/3180977

Ingin memperoleh penghasilan tambahan dari situs web Anda dengan Google AdSense? Panduan ini dirancang untuk membantu Anda mendapatkan informasi terbaru dengan cepat, agar dapat mulai memperoleh penghasilan dengan menampilkan iklan yang relevan dan menarik di samping konten online Anda. Untuk memulai, pilihlah jalur yang tepat untuk Anda!

Hal yang perlu diketahui sebelum Anda mendaftar ke AdSense

Kunjungi sumbernya di https://support.google.com/adsense/answer/6241779

1. Pelajari cara kerja AdSense



Google AdSense menyediakan cara bagi pemilik situs untuk mendapatkan uang dari konten online mereka. AdSense bekerja dengan mencocokkan iklan teks dan iklan bergambar dengan situs Anda berdasarkan konten dan pengunjung. Iklan tersebut dibuat dan dibayar oleh pengiklan yang ingin mempromosikan produk mereka. Karena para pengiklan membayar iklan yang berbeda dengan harga berbeda, maka jumlah yang Anda peroleh tidak akan sama.

Anda menyediakan ruang iklan situs dengan menempelkan kode iklan di situs dan memilih lokasi untuk menampilkan iklan.

Pengiklan akan menawar agar ditampilkan dalam ruang iklan Anda di pelelangan waktu nyata. Iklan yang membayar paling tinggi akan ditampilkan di situs Anda.

Kami menangani proses penagihan semua pengiklan dan jaringan untuk iklan di situs Anda, guna memastikan Anda menerima pembayaran tersebut.

Baca sumbernya DISINI

2. Mengapa AdSense?

Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs mereka.

3. Mendaftar dan menghubungkan situs ke AdSense

Buat akun AdSense. Aktifkan akun AdSense. Buat iklan pertama Anda aktif dan berjalan

Buat calon penayang adsense berikut ini barangkali bisa ditonton dan dipelajari

Tonton video untuk penayang baru KLIK DISINI

Opsi dukungan adsense KLIK DISINI

AdSense Help Forum KLIK DISINI


Daftar Google dan Youtube Adsense

Salah satu tips mendongkrak iklan adalah daftar youtube adsense. Tentu saja setelah anda memahami dan mencoba adsense blog. Baca juga artikel daftar youtube adsense


Anda bisa melihat atau menonton sebuah video anak-anak yang sedang bermain ditonton oleh jutaan anak di dunia. Itu duit jutaan sob.

1 juta viewer atau 1 juta penonton yang menonton video anda maka anda dapat sekitar 1.000 USD atau 15 jutaan. Keren gan

Saya juga sedang mencoba bikin chanel youtube baru dengan genre anak2. Misalnya seperti video yang baru saya upload



Video diatas hanya pemanasan saja. Sambil jalan sambil belajar monetize video. Sebab untuk daftar youtube adsense tidak serta merta bisa daftar. Ada syarat minimal subscribersnnya yaitu 1.000 subscribers. Makanya subscribe video diatas ya?

Demikian Panduan Dasar Adsense untuk NewBie atau Pemula. Bersambung ke artikel selanjutnya tentang panduan adsense untuk pemula. Semoga bermanfaat