Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Cara Mengganti Favicon Logo Blogger Default dengan Gambar Logo Lain

Berikut ini kita akan belajar Cara Mengganti Favicon Logo KPN Blogger Default dengan Gambar Logo Lain. Kalau logo Favicon default dari blogger adalah gambar B. Seperti gambar dibawah ini,

Nah kita mau menggantinya biar lebih terlihat keren.


Cara Mengganti Favicon Logo KPN Blogger Default dengan Gambar Logo Lain


Caranya adalah yang pertama anda harus punya logo Favicon pilihan anda dulu. Karena blog percontohan adalah blog PayTren maka logonya seputar huruf P misalnya.

Silahkan cari di google, misalnya saya mencari dengan kata kunci "Favicon P". Lalu simpan di komputer anda. Ukuran Favicon 75 x 75 piksel. Kalau kegedean tidak bisa di upload Gess.


Misalnya saya mau pilih yang ini, klik kanan lalu "Save as"


Setelah Favicon di save di komputer buka blogger dashboard anda. Klik lay out, kemudian pilih (klik) Favicon edit. Lihat gambar dibawah ini


Upload Favicon blogger pilihan anda dan save atau simpan perubahan


Naah sekarang Favicon sudah berubah menjadi logo yang anda inginkan.

Dari semula masih gambar logo Favicon default dari blogger sekarang sudah berubah menjadi huruf P. Maksud hati adalah singkatan dari P PayTren.. Hehe



Silahkan langsung praktek ya? Semoga berhasil. Lihat gambar dibawah ini,


Untuk memastikan perubahan di blog silahkan buka blog anda. Misalnya saya membuka blog percontohan https://caradaftarpaytrensukses.blogspot.com/ akan terlihat seperti ini, lebih keren. Logonya berubah.


Yang baru nyimak save dan Pelajari panduan blogging dari awal dalam link dibawah ini sampai panduan terakhir Gaes.. Pelajari dengan urut dari poin 1,2, dan seterusnya ya?
  1. Langkah Pertama Bikin Akun Adsense Buat Blog dengan Blogspot
  2. Panduan Lengkap Cara Tips Mengisi Artikel Blog Adsense di Blogspot
  3. Tutorial Setting LayOut Konfigurasi Blog Post untuk Artikel Adsense
  4. Cara Membuat Artikel Blogspot Agar Ramah SEO Google, untuk Adsense NewBie
  5. Cara Buat Header Blog dengan Ucraft untuk Blog Adsense Anda
  6. Cara Membuat Label Kategori dan Entri Populer (Popular Posts) untuk Blog Adsense Anda
  7. Cara Membuat Laman Page atau Menu Horizontal untuk Blogspot Adsense Anda

Edisi belajar blog kita kali ini bertujuan untuk membuat blog Paytren biar bisa mudah dapat calmit secara online dari blog, dan juga membuat blog yang tertaut dengan adsense nantinya biar dapat penghasilan juga dari google adsense.

Biar dapat ratusan ribu sehari dari Adsense misalnya income saya hari ini lumayan sore hari sudah 50.000an. Kemarin tembus 150.000an. Total saya main adsense dari Februari 2018 sudah dapat sekitar 22 jutaan. Lumayan khan Gess


Diatas adalah income adsense total saya.

Anyway

Panduan tutorial blogging ini jangka panjang lo gaes.. Saya saja sabar memandu, nngetik dll mosok anda gak sabar? Hehehe

Nah demikian Cara Mengganti Favicon Logo KPN Blogger Default dengan Gambar Logo Lain. Share ke teman anda kalau dirasa bermanfaat