Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Webinar: Sukses dengan Google Search dan Search Console untuk Adsense

Beberapa hari yang lalu sudah dilaksanakan Webinar: Sukses dengan Google Search dan Search Console untuk Adsense. Maksudnya adalah bagaimana memanfaatkan Google Search Console agar traffic web kita meningkat yang pada akhirnya meningkatkan income adsense.

Webinar dilaksanakan oleh Tim Google. Saya diundang oleh tim google adsense untuk ikutan webinar Google Search dan Search Console melalui email.


Dalam email tersebut ditulis sbb

Sukses dengan Google Search dan Search Console
  • Tanggal: Selasa, 9 Oktober 2018 
  • Jam: 13:30-14:30 PM WIB  


Topik pembahasan: 
  • Bagaimana cara kerja mesin pencarian Google 
  • Update terbaru seputar Google Search 
  • Fitur-fitur Search Console yang wajib diketahui

Cara bergabung di webinar: Kami akan mengirimkan link untuk mengakses Webinar lewat email, 30 menit sebelum livestream dimulai.


Isi emailnya sbb

Publisher yang terhormat,

Webinar: Sukses dengan Google Search dan Search Console telah berakhir

Namun jangan khawatir, Anda masih tetap bisa mendapatkan ilmu mengenai konsep-konsep dasar seputar Google Search dan juga fitur bermanfaat dari Search Console untuk mengembangkan business publishing Anda


Webinar: Sukses dengan Google Search dan Search Console untuk Adsense



Silahkan tonton video Webinar: Sukses dengan Google Search dan Search Console untuk Adsense dalam video dibawah ini.


Tonton sampai kelar ya? Semoga dapat ilmu baru bagaimana meningkatkan traffic dengan google search console.

Demikian Webinar: Sukses dengan Google Search dan Search Console untuk Adsense, semoga bermanfaat.