Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Performa Adsense Bulan Ini 4 Jutaan Naik 42% Begini Rahasianya Gaes

Alhamdulillah Performa Adsense saya Bulan Ini yakni bulan september 2018 Naik 42%. Mantapp. Apa sih tips dan rahasianya? Begini Rahasianya Gaes. Baca sampai kelar ya?.

Beberapa hari yang lalu saya dapat email dari tim google adsense terkait dengan performa adsense saya setiap bulan dalam hal ini bulan september 2018. Naik 42%. Bulan september menghasilkan 264,98 USD atau sekitar 264.98 X 15.000 = 4 jutaan. Mayan buat nambah uang jajan.. hehe :)

"Gimana caranya Mas?"

Makanya artikel ini dibaca. Setelah itu baca artikel saya lainnya ya? Harus semangat belajarnya


Performa Adsense Bulan Ini 4 Jutaan Naik 42% Begini Rahasianya Gaes



Performa Adsense Bulan Ini 4 Jutaan Naik 42%. Sebelum membahas rahasianya ini dia email dari tim google adsense yang saya terima terkait dengan bagaimana performa adsense di bulan september.

Cek it dot..



Hasilnya sbb

Bagaimana performa Anda di bulan September?

Bulan ini Anda menghasilkan $264,98, +42% dari bulan lalu

Tayangan. Jumlah iklan yang ditampilkan 1.081.127, +13% dari bulan lalu

Seluler. Pangsa pageview seluler, 88.73%, +1% dari bulan lalu

CTR Rasio klik-tayang 0.43%, -3% dari bulan lalu

Great progress! Bagus sekali!

Buat tambahan saja ini income saya beberapa saat sebelum saya nulis artikel ini. Turun sih. Biasanya diatas 150.000 sehari. Tapi hari ini hanya 133.000. Masih lumayan. Income totalnya 22 jutaan. Padahal saya baru jalanin kurang lebih 6 bulanan saja.

Ini dia screenshotnya;



Tips dan Rahasia Saya Supaya Performa Adsense Naik Setiap Bulan



Performa Adsense Bulan Ini 4 Jutaan Naik 42% Begini Rahasianya Gaes. Tetapi tetap pasti hasilnya beda2 meski sudah melakukan apa yang saya lakukan.

Pertama Bikin Beberapa Blog dan Rutin Update

Bikin beberapa blog dengan niche market yang berbeda-beda. Nichenya harus spesifik. Misalnya blog ini hanya membahas adsese. Bukan membahas yang lain.

Ada lagi blog saya yang hanya membahas bisnis Braderhud misalnya yang bisa menghasilkan 20.000an sehari. Ada lagi yang membahas tentang database WA saja tidak membahas yang lain. Ada lagi yang lainnya.

Jadi bikin beberapa blog dengan tema berbeda dan update artikel minimal 1 setiap harinya. Paling tidak 2 bulan sudah kelihatan hasilnya masing2 blog anda bisa dapat 20.000 sebulan. Lumayan lah. Tahun depan bisa 50.000 sebulan untuk setiap blog.

Dan semoga akan ada saatnya sejuta sehari. Aamiin. Doain ya?

Penempatan Iklan Banyak Responsif

Saya menempatkan iklan di header, di sidebar dan di footer dengan ukuran besar. 300 x 600 dan 728 x 90. atau 728 x 250. Kemudian saya pasang juga di awal artikel ditengah dan di akhir setiap artikel.

Kebanyakan iklan di artikel saya pasang yang responsif atau menyesuaikan layar gadget.

Ikut Aktif di Acara Adsense

Kalau anda ikut google adsense biasanya akan rutin dapat email. Ikuti saja emailnya. Kalau google rekomendasi untuk menempatkan iklan match content misalnya maka ikuti saja. Dan juga ikuti event atau webinar yang sering google adakan.

Lalu ketika ada pertanyaan apakah informasi ini membantu? Jawab saja atau ketik saja YA. Biar terindikasi akun kita aktif dan selalu mengikuti perkembangan.

Itu saja dulu tipsnya Gan.. Hehe

Demikian artikel Performa Adsense Bulan Ini 4 Jutaan Naik 42% Begini Rahasianya Gaes. Smeoga menginspirasi. Khususnya untuk publisers newbie.