Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Bukti Penghasilan Adsense Harian Mingguan dan Bulanan, Mayan 4 Jutaan Gan

Kali ini saya bikin artikel singkat aja ya? Tentang bukti pendapatan atau income atau penghasilan saya yang kadang naik kadang turun. Untuk bulan kemarin Bukti Penghasilan Adsense Harian Mingguan dan Bulanan, Mayan 4 Jutaan Gan(September 2018) ada 4 jutaan, atau pasnya 3.9 juta lebih.

Alhamdulillah bagi saya sesuatu banget. Sebab baru seumur jagung main adsense. Belum genap satu tahun atau sekitar 7 sampai 8 bulan sudah digaji 23 jutaan. Luar biasa khan? Hehehehe

Bagaimana caranya? Nanti saya tulis singkat aja.. Penjelasan lain, tips dan trik silahkan baca2 artikel saya lainnya di blog ini


Bukti Penghasilan Adsense Harian Mingguan dan Bulanan, Mayan 4 Jutaan Gan

Ini dia Bukti Penghasilan Adsense Harian Mingguan dan Bulanan, Mayan 4 Jutaan Gan. Cek it dot gambar dibawah ini.

Income hari ini saat saya nulis artikel ini turun banyak Gan.. Hiks2.. Hanya 107.000an. Turun 28% dibading hari yang sama pekan lalu. Tapi pendapatan adsense mingguan dan bulanan mengalami kenaikan. Saya mulai coba2 adsense dari akhir januari, gajian pertama kalau tidak salah April 2018.


Dari april 2018 sampai gajian terakhir bulan September 2018 ane udah ngumpulin 22 juta lebih. Ajiinn.. Alhamdulillah.


Duit segitu didapat dari banyak blog gan. Bukan cuma 1 blog tapi banyak blog dan juga beberapa website yang saya connect ke akun adsense. Dibawah ini pehitungan minggu ini..


Kalau yang ini (gambar dibawah) adalah perhitungan bulan sebelumnya.



Apakah Dapat 22 Juta dari Adsense itu Mudah? Ini Jawaban Saya

Apakah Dapat 22 Juta dari Adsense itu Mudah? Sebab hanya modal nulis beberapa artikel dan mendatangkan traffic lalu uang berdatangan.. hehe

Maka harus saya jawab untuk hari ini jawabannya "TIDAK MUDAH BANGET"

Capek gan asli.. Bayangin aja saya rutin nulis artikel minimal sehari 5. Artikel panjang2 lagi. Kalau ternyata posisinya bagus di search engine maka ini yang saya harapkan. Artinya lelah saya menulis ada kompensasinya. Ada duitnya.. Sebab posisi bagus di search engine menentukan besarnya traffic. Sementra ada traffic ada duit. Begitulah rumus adsense.


Yang jadi masalah adalah ketika saya sudah lelah menulis artikel panjang misalnya artikel ini kemudian posisi di search engine jelek, atau malah tidak terindeks maka amsyong dah. Nulis artikel seperempat jam, setengah jam, kadang bisa sampai 1 atau 2 jam tapi tidak terindeks mesin pencari google itu bencana..

Asli tidak mudah gan.. Jadi jangan dikira gampang main adsense. Perlu perjuangan dan ketekunan ekstra. Gak tekun dan gak konsisten bikin artikel dan belajar SEO maka usaha anda akan sia2.

Gak percaya?

Coba sekarang bikin artikel dah.. Satu artikel panjang plus gambar keterangan. Bikin yang bagus, original dan seo friendly. Saya jamin yang gak terbiasa belum tentu 5 jam jadi 1 artikel tuh..

Tapi meski lelah bagi saya belajar adsense itu menyenangkan. Selain karena menyalurkan hobi menulis dan dibayar, juga terkait dengan aset jangka panjang. Saya membanyangkan tahun depan penghasilan adsense saya 1 juta sehari. Meski ditinggal ongkang2 penghasilan saya tetap 1 juta sehari.

Mengapa demikian?

Sebab yang kerja adalah ribuan artikel saya yang sudah pernah saya tulis.

Kalau sejuta sehari kurang, saya bisa jualan di blog. Tinggal pasang banner, atau pasang script di body html lalu tinggal tidur. Mosok saya jualan sendal dimana yang melihat sendal saya dalam sehari ada 50.000 orang misalnya, tidak ada yang beli 1 pun?

Kayaknya mustahil.

Bahkan tidak hanya sendal, saya bisa jualan tivi, motor, mobil, rumah dan apapun. Sebab rumusnya adalah dimana ada keramaian disitu jualan apa aja laku. Dan blog saya sudah ramai mengalahkan penonton sepakbola Madrid.. hehe. Doain ya?

Semoga kita semua, saya dan anda sukses di bisnis masing2. Aamiin

Demikian artikel dengan judul Bukti Penghasilan Adsense Harian Mingguan dan Bulanan, Mayan 4 Jutaan Gan. Semoga bermanfaat.