Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Alasan Mengapa Memilih Adsense? Karena Menyalurkan Hobi Dibayar Jutaan

Saya menyesal gaes.. Kenapa tidak dari dulu tahu google adsense dan mendaftar. Padahal saya sudah mulai ngeblog dari 2010an. Sudah 8 tahunan gaes. Baru Januari 2018 saya daftar adsense dan Alhamdulillah diterima.


Sampai saat ni sudah mengumpulkan 20 jutaan dari adsense. Sangat lumayan buat nambah uang jajan. Nyesel kenapa saya tidak belajar dari dulu.. Kalau dari 2010 sudah pakai adsense saya yakin sekarang sudah mengumpulkan ratusan juta. Duit dari Amrik gan.. Hehe

Makanya yuk buka diri buka hati buat belajar apapun kapanpun dan dimanapun. Oke gaes?


Alasan Mengapa Memilih Adsense? Karena Menyalurkan Hobi Dibayar Jutaan



Apa Alasan saya Mengapa Memilih Adsense? Karena Menyalurkan Hobi Dibayar Jutaan. Saya hobi menulis, hobi online dan bisnis internet. Kalau ditotal mungkin sudah tembus Milyaran penghasilan totalnya gan.

Kapan lagi nyalurin hobi dibayar?

Sebelum membahas lebih lanjut saya mau share penghasilan hari ini sampai Bakda Dzuhur 25 September 2018 sudah tembus 108.000 gan.


Jumlah tampilan halaman hari ini ada 3.064 dan kemarin ada 7.159. Maksudnya adalah tampilan halaman yang berisi iklan adsense. Karena kadang ada halaman yang tidak muncul adsense nya.


Dari tampilan halaman sekian ribu itu tadi iklan di blog saya hari ini sampai bakda dzuhur di klik sebanyak 81 kali. Kemarin di klik 188 kali. Biasanya 1 kali klik untuk blog bahasa indonesia dibayar antara 400 sampai 800 rupiah. Tergantung besaran lelang iklan pihak ketiga atau pihak pengiklan.



Alasan Mengapa Banyak Publisher Menggunakan Google Adsense


Saya copas sedikit dari sumber disini: Alasan Mengapa Banyak Publisher Menggunakan Google Adsense

Tidak diragukan lagi, jika anda adalah orang yang berkecimpung di dunia internet baik itu Blogger, android publisher maupun youtuber pasti pernah mendengar tentang Google AdSense dan Anda berpikir untuk mencobanya.  Tapi apakah layak menempatkan iklan dari AdSense di situs Anda?

Jawabannya pasti ya.

Adsense merupakan salah satu penyedia iklan terbaik untuk berbagai media online termasuk website, android maupun youtube.

Kelebihan adsense dibandingkan media iklan lain adalah karena iklan yang ditawarkan adsense lebih menarik bagi kedua belah pihak baik untuk publisher maupun untuk pengunjung website secara umum. Tampilan iklan dari adsense tergolong lebih rama terhadap pengunjung, tidak seperti kebanyakan iklan jenis lainnya yan sangat mengganggu karena muncul tiba tiba atau mengalihkan pengunjung secara paksa kesitus lain yang tidak di kehendaki.

Dengan kata lain Menggunakan adsense akan menjamin trafik situs anda tetap stabil karena tentunya situs Anda menikmati jumlah pengunjung yang sehat serta perilaku situs yang tidak membuat kapok para pembaca disitus anda.

Dari segi pendapatan, adsense juga menawarkan bayaran perklik yang relative lebih tinggi dibandingkan situs pengiklan lain secara umum, hal ini tentu dapat diartikan penghasilan dari memasang iklan adsense jauh lebih besar secara spesifik.

Mungkin anda pernah dengar beberapa kisah mengenai beberapa publisher yang mampu menghasilkan uang ratusan dolar dalam satu bulan hal ini memang nyata. Bahkan menurut survey yang pernah dilakukan oleh mas sugeng (sugeng.id) penghasilan penayang adsense indonesia berada di angka 2 juta selama sebulan, bahkan ada yang lebih dari 10 juta.


Mengapa AdSense?


Berikut saya copas dalam sumber disini https://support.google.com/adsense/answer/9712?hl=id&ref_topic=1319753


Google AdSense adalah cara gratis dan mudah bagi semua penayang situs, besar maupun kecil, untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google yang bertarget di situs mereka. Untuk daftar adsense silahkan KLIK link ini https://www.google.com/adsense/start/

Penyesuaian dan kontrol
  • Ubah tampilan dan nuansa iklan Anda agar sesuai dengan situs Anda dan tentukan tempat yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan
  • Tampilkan iklan yang relevan bagi pengguna dengan penargetan otomatis
  • Pilih dari berbagai ukuran dan format iklan dengan opsi untuk mencekal kategori iklan tertentu atau bahkan pengiklan tertentu

Dukungan yang mudah diakses
  • Saran hasil personalisasi seiring Anda mengembangkan bisnis
  • Pusat Bantuan dan alat pembelajaran online untuk mempelajari cara menyiapkan dan menjalankan akun dengan sukses

Akses ke iklan Google
  • Tidak perlu mengelola hubungan pengiklan, AdSense memberi Anda akses langsung dan otomatis ke banyak sumber permintaan pengiklan
  • Lebih banyak pengiklan berarti persaingan untuk memperebutkan ruang iklan Anda, lebih banyak iklan yang relevan, dan iklan untuk semua konten online Anda

Alat performa

Dengan laporan hasil personalisasi yang mudah, Anda dapat memahami performa iklan dan mengidentifikasi peluang untuk berkembang


Fitur tambahan
  • Tampilkan iklan yang dirancang khusus untuk video dan game, dan iklan yang berfungsi baik di desktop maupun seluler
  • Integrasi lancar dengan Google Ad Manager dan Google Analytics

Naah diatas adalah alasan "mengapa adsense" yang ditulis oleh Tim Google Adsense sendiri. Memang kadang bahasanya terlalu resmi yang mana kadang kita susah untuk memahaminya.

Intinya adalah Alasan Mengapa Memilih Adsense? Karena Menyalurkan Hobi Dibayar Jutaan. Hobi apa? Hobi menulis kesukaan kita. Hobi online dibayar.

CUng siapa yang hobi menulis dan atau hobi online?

Segera daftar menjadi peblisher atau penayang iklan adsense ya?

"Saya bingung mau bikin blog dengan tema apa gan?"

Tema paytren aja? Lagi rame dan lagi booming tuh. Sambil belajar ngeblog, belajar nulis tentang paytren juga. Dapat duit dari adsense dapat juga duit dari paytren. Dobel2 khan?

Silahkan daftar paytren dulu dan hubungi leader-leader kami di kota anda. Caranya sbb
  • Klik www.tim.kampungpaytren.com
  • Ketik kota anda dan temukan leader terdekat lalu hubungi
  • Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda sekarang juga

Demikian artikel dengan judul Alasan Mengapa Memilih Adsense? Karena Menyalurkan Hobi Dibayar Jutaan. Semoga bermanfaat