Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Cara Buat Header Blog dengan Ucraft untuk Blog Adsense Anda

Yuk kita belajar lagi tips blogging di panduan yang ke 4 yaitu, Cara Buat Header Blog dengan Ucraft untuk Blog Adsense Anda. Tujuannya biar blog terlihat lebih keren.

Sebelumnya blog percontohan nampak seperti gambar dibawah ini, belum ada gambar headernya


Btw yang baru nyimak Pelajari panduan awal dalam link dibawah ini Gaes.. Pelajari dengan urut dari poin 12, dan seterusnya ya?
  1. Langkah Pertama Bikin Akun Adsense Buat Blog dengan Blogspot
  2. Panduan Lengkap Cara Tips Mengisi Artikel Blog Adsense di Blogspot
  3. Tutorial Setting LayOut Konfigurasi Blog Post untuk Artikel Adsense
  4. Cara Membuat Artikel Blogspot Agar Ramah SEO Google, untuk Adsense NewBie

Cara Buat Header Blog dengan Ucraft untuk Blog Adsense Anda



Caranya sudah saya jelaskan di artikel Cara Membuat Logo/ Header dengan Logo Maker Ucraft, Gampang Banget Gan..! BACA DISINI

Pertama buka web Ucraft https://www.ucraft.com/logo-maker kemudian klik starting creating

Kemudian silahkan berekspresi sendiri ya?

Misalnya kita tulis dulu judul blog kita seperti gambar dibawah ini


Silahkan ditambah icon yang menurut anda cocok, jangan lupa kasih warna yang bagus. Misalnya seperti gambar dibawah ini


Kalau sudah jadi logonya silahkan di preview dan save

Kalau saya langsung saya screenshot aja pakai software screenshot yang banyak di google. Saya pakai software lightshot.

Saya foto/ screenshot dengan ukuran kurang lebih 900 x 300 piksel. Ini dia yang sukses saya screenshot


Jika anda tidak punya logo header bisa anda ganti dengan gambar lain gpp. Ukurannya kurang lebih 900 x 300 an piksel yang bisa kita upload nantinya.


Cara Upload Header ke Blogspot 



Berikut ini cara upload header yang baru jadi ke blogger atau blogspot adsense kita. Yang pertama buka blog anda


Klik layout >> Edit header. Lihat gambar



Kemudian blog title dan description diisi. Lalu Upload gambar. Pilih "Instead of title and description.

Kalau sudah "Save"


Kemudian kita buka blog kita seperti ini bentuknya


Masih agak kurang rapi. Tapi gak apa2 nanti kita rapikan. Cara merapikan ada di panduan dan tutorial blogging lainnya.

Nah demikian Cara Buat Header Blog dengan Ucraft untuk Blog Adsense Anda. Praktek ya?

Semoga bermanfaat.