Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Cara Mudah Membuat Website PayTren Gratis dengan Google Site untuk Pemula

Bagi anda yang ingin memiliki website gratis tanpa perlu belu domain hosting silahkan coba buat dengan fasilitas google yang sudah berikan yaitu google site. Dengan google site anda bisa membuat situs yang tak kalah keren dari situs2 diluar sana.


Dan anda bisa memanfaatkan website yang dibuat untuk kepentingan anda baik untuk kepentingan bisnis, menumpahkan hobi dan atau sekedar hiburan. Ataupun untuk tujuan membuat website paytren dan juga adsense sebagaimana tema blog ini.

Baca artikel lanjutannya

Bagaimana caranya? Cek it dot


Cara Mudah Membuat Website PayTren Gratis dengan Google Site untuk Pemula



Panduan Cara Mudah Membuat Website PayTren Gratis dengan Google Site untuk Pemula ini akan saya buat beberapa artikel. Jadi bagi anda yang ingin bisa dan menguasai caranya dengan lebih mendalam harus mengikuti blog ini ya?

Apalagi anda mitra paytren, wajib belajar disini sampai akhir. Sebab nanti anda bisa punya website paytren dalam bentuk landing page yang bisa anda manfaatkan untuk jualan lisensi paytren. Semoga bisnis anda bisa berkembang pesat. Aamiin.

Langsung saja tanpa berpanjang-panjang kita bahas mulai dari awal ya?

Langkah pertama silahkan buka https://sites.google.com/new

Nanti anda diarahkan kepada akun Gmail anda. Jadi pastikan anda punya akun Gmail ya? Lihat gambar dibawah ini,


Silahkan login dengan akun Gmail anda kemudian klik next. Maka akan dilanjut dengan halaman sbb. Dibawah ini adalah penampakan google site versi baru (beta).


Kalau versi lama atau classic site seperti gambar dibawah ini. Untuk mulai membuat website klik "Google Site Baru" atau new google site


Kemudian klik tombol/ menu create new site yang gambar Plus (tanda +). Lihat gambar dibawah ini


Maaf sedikit ketutupan screen caputure software.,.. Hehe. Pokoknya klik gambar merah plus.

Kemudian jreeennng. Mulai kebuka template kosongan seperti gambar dibawah ini,


Naah untuk awal membuat google site ada 3 hal yang perlu diperhatikan yaitu judul website, logo dan header. Lihat gambar dibawah ini

Sumber gambar disini

Keterangan gambar sbb
  1. Judul site anda, misalnya dalam hal ini mau saya kasih judul Bisnis Modal HP
  2. Logo misalnya saya mau kasih logo dalam gambar dibawah
  3. Upload gambar untuk header
  4. Kemudian judul Halaman misalnya mau saya kasih judul Cara Daftar PayTren Cepat dan Mudah


Dibawah ini gambar logo yang saya masukkan



Misalnya untuk awal2 jadinya seperti ini. Kalau sudah yakin klik publish


Kemudian selanjutnya seperti ini.

Kemudian klik "Publikasikan" pada menu bar atas dashboard google sites dan buat "url situs (alamat situs)" tanpa spasi dan menggunakan huruf kecil semua misalnya contoh eyang-kpn seperti terlihat pada gambar berikut.


Tidak usah melakukan apapun langsung klik "publish aja".

Tidak perlu manage custom. Sebab ini berbayar. Kita mau coba yang gratisan saja dulu. Yang saya kotakin jangan dicentang. Kalau dicentang nanti web anda tidak bisa di crawling oleh mesin pencari google. Biarkan saja dan langsung klik "Publish" lagi.

Note:
  • Jika url situs tersedia maka akan terlihat tanda "Benar / centang" di samping nya, itu menunjukkan bahwa url (alamat situs) dapat digunakan.
  • Setelan Penelusuran - Jangan di centang atau biarkan kotak centang kosong agar situs dapat di telusuri oleh mesin penlusur (Bisa dilihat / ditemukan dilaman pencarian google)
  • Selanjut nya klik "Publikasikan" untuk membuat situs.



Kalau sudah sekarang coba buka website PayTren yang baru anda buat. Caranya ketik di browser https://sites.google.com/view/eyang-kpn

Yang tulisan merah adalah nama web yang tadi sudah diisi. Misalnya saya mau buka web mentah yang barusan saya buat sbb https://sites.google.com/view/eyang-kpn

Penampakan di PC/ komputer sbb


Penampakan mobile/ HP sbb


Naah sementara itu dulu ya? Masih panjang ceritanya hehehe. Makanya pastikan anda ikuti blog ini jangan sampai tidak.

Kita nanti akan membuat website paytren dalam bentuk landing page. Dan juga responsive atau menyesuaikan mobile/ HP sehingga orang membaca via HP lebih enak. Sebab di Indonesia 75-85% traffic berasal dari HP.

Baca artikel lanjutannya

Demikian Cara Mudah Membuat Website PayTren Gratis dengan Google Site untuk Pemula. Artikel ini bersambung dan masih panjang.. Hehe

Btw yang belum mitra paytren segera daftar ya? Hubungi leader sekota anda. Caranya
  1. Klik www.tim.kampungpaytren.com
  2. Ketik kota anda dan temukan leader terdekat
  3. Daftar dan paytrenkan kampung dan kota anda

Semoga sukses