Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

3 Langkah Mudah & Cepat Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Wordpress Tanpa Plugin

Anda memiliki blog wordpress dan mau memasang kode iklan adsense didalamnya namun bingung belum tahu caranya? Nah baca artikel 3 Langkah Mudah & Cepat Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Wordpress

Salah satu cara memasang Google AdSense di blog WordPress yang cukup mudah adalah dengan menggunakan plugin. Terdapat berbagai macam plugin yang dapat digunakan untuk memasang iklan AdSense. Anda dapat menginstal plugin yang cukup banyak digunakan.

Cara install plugin adsense cukup mudah. Yang pertama silahkan buka admin area blog anda www.bloganda.com/wp-admin kemudian login

Silahkan menuju dashboard WP anda


Kemudian add plugin. Tulis di kolom search misalnya "google adsense". Nanti akan muncul banyak plugin adsense. Silahkan pilih salah satu.


Setelah itu klik activate agar plugin terinstall di blog anda. Lalu silahkan setting iklan anda. Done


3 Langkah Mudah & Cepat Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Wordpress Tanpa Plugin



Selain menggunakan plugin ada cara lain yang tidak perlu plugin. Saya malah suka cara ini sebab sudah terbiasa dan menurut saya lebih mudah dan cepat.

Ini 3 Langkah Mudah & Cepat Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Wordpress Tanpa Plugin

Langkah 1: Klik Appearance Widget

Langkah pertama setelah login admin area WP anda silahkan klik appearance, dan pilih Widget


Langkah ke 2: Drop & Drag Text Widget



Langkah kedua adalah drag and drop text widget ke area yang anda inginkan. Dalam hal ini sidebar atau footer Blog anda. Pastikan menaruh kode adsense ditempat yang mudah dilihat oleh pengunjung.


Langkah 3: Paste Kode Iklan Adsense

Langkah ke 3 copy kode iklan yang sudah anda buat sebelumnya kemudian pastekan di text widget yang sudah anda posisikan di sidebar atau footer. Kemudian save.

Done alias selesai. Mudah dan cepat bukan?


Agar yakin apakah kode iklan sudah muncul atau belum silahkan buka blog kamu yang baru saja anda sisipkan iklan adsensenya.

Kalau sudah muncul berarti berhasil. Semoga dapat income yang besar ya gan? Aamiin


Income Pendapatan Adsense Saya Hari Ini



Berikut screenshot pendapatan adsense saya hari ini 25/09/2018. Lumayan ada 185.000an. Alhamdulillah.


Penghasilan adsense paling banyak didapatkan dari jenis iklan adsense responsive. Kemudian disusul oleh iklan dengan ukuran besar yaitu ukuran 970 x 2450 dan 300 x 600.


Bersyukur banget sih. Gimana gak bersyukur? Modal menulis menyalurkan hobi dibayar jutaan sebulan. Ini aset saya, dan anda juga bisa asal mau istikomah dan komitmen. Sebab kuncinya adlah komitmen untuk terus menulis

Cuman saya masih terus berjuang agar bisa sejuta sehari. Makanya blog wordpress saya hari ini saya pasang kode iklan. Termasuk salah satu situs saya yang berusia lebih dari 5 tahun yang sebelumnya tidak pernah saya taruh iklan sama sekali.

Pada akhirnya saya nyerah dan menaruh kode iklan. Biar web/ situs saya tadi bisa membiayai dirinya sendiri. Dan juga membiayai saya dan keluarga... hahahaha :)

Demikian 3 Langkah Mudah & Cepat Memasang Kode Iklan Adsense di Blog Wordpress Tanpa Plugin semoga bermanfaat.

Share ya?