Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Bukti Penghasilan Main Adsense Oktober 2018 Rp. 4 Jutaan Sebulan

Adanya blog2 yang menjamur salah satunya dikarenakan ada yang bayar. Kalau tidak ada yang bayar kemungkinan jumlah blog di dunia tidak akan sebanyak ini. Ada jutaan blog yang mana sebagiannya di monetize dengan google adsense.

Jadi anda menulis artikel membangun blog anda sehingga ramai pengunjung, disatu sisi adalah kebahagiaan dan kebanggaan. Disisi lain karena anda dibayar sesuai dengan jumlah pengunjung dan juga jumlah klik yang terjadi di blog anda.

Ada blog yang penghasilan adsense ratusan ribu sebulan, ada yang jutaan, bahkan ada yang ratusan juta sampai milyaran sebulan.

"Emang ada Bro?"

Ada. Makanya baca2 biar tahu. Misalnya saya ambil dari sumber disini sbb

Michael Arrington, 'TechCrunch' : $500,000 – $800,000 Per Bulan atau Rp6 hingga Rp9 miliar dalam sebulan. . Pendirinya adalah Michael Arrington yang sangat lihai dalam melihat perkembangan teknologi. Ia pun membuatnya dalam satu atap bernama TechCrunch .




Kemudian ada Pete Cashmore, 'Mashable' :$560,000 – $600,000 Per Bulan atau Rp7 hingga Rp8 miliar.. Pete Cashmore menjadi blogger dengan penghasilan terbesar kedua di dunia dari blognya Mashable. Ia telah menciptakan Mashable, sebuah blog yang mencakup apa pun dari dunia teknologi dan bisnis untuk media sosial, hiburan dan gaya hidup. Blognya bernama Mashable.

Ada juga Mario Lavanderia, ‘Perez Hilton': $200,000 – $400,000 Per Bulan atau kurang lebih Rp 2 sampai Rp5 miliar dalam sebulan.. Ia telah menjadi blogger penyemangat dengan meluncurkan situs atau blog pada tahun 2005 dengan memberi nama Perez Hilton.

Ada lagi Vitaly Friedman, 'SmashingMagazine' : $150,000 – $190,000 Per Bulan atau kurang lebih Rp2 miliar sebulan.. Vitaly Friedman adalah pendiri SmashingMagazine, sebuah blog untuk situs web desainer. Dia mulai membangun jaringan Smashing pada tahun 2009 untuk membuat blog desain.

Dan masih banyak lagi..


Bukti Penghasilan Main Adsense Oktober 2018 Rp. 4 Jutaan Sebulan



Alhamdulillah saya kecipratan meski belum milyaran. Ini dia Bukti Penghasilan Main Adsense Oktober 2018 Rp. 4 Jutaan Sebulan. Langsung masuk ke rekening setiap tanggal 22. Doain tahun depan jadi 40 juta ya? Aamiin


Setiap ada gajian dari adsense saya juga pasti dapat email payment google adsense. Seperti ini emailnya Gan..


Check your recent payment
We sent a payment for your AdSense pub- earnings on Oct 21, 2018.
If you haven’t received your payment within 5 business days from the date of this email, please contact your bank for more details.
To check your recent payment: Sign in to your AdSense account.
Click the gear icon in the upper right corner of any tab, then, from the drop-down list, select "Payments".

Lumayan banget buat nambah2 dapur ngebul, nambah uang jajan anak dan nambah uang ngopi.. Hehehhe..

Gimana tertarik nyoba adsense? Kalau tertarik dan sudah punya blog langsung saja meluncur ke www.adsense.google.com

Atau kalau belum punya blog yang rame, pelajari aja blog ini. Step2 cara dan langkahnya sudah saya tulis semoga bermanfaat.

Yang penting kalau mau membangun blog harus extra tekun & sabar. Sebab membangun blog tujuannya adalah traffic. Sementara membuat artikel kita dihalaman 1 google perlu ketekunan yang luar biasa. Kadang bikin 100 artikel belum ada satupun yang nyantol di 3 besar.

Kalau orangnya mudah ngedown dijamin lelah dan berhenti blogging. Sebab sudah ratusan artikel tapi statistik masih saja kecil. Dan statistik kecil bagi blog monetizing artinya nggak ada duitnya. Yang ada hanya capek dan lelah saja.

Tetapi kalau anda tekun dan teruusss update artikel lama2 tahu celah dan selanya. Lama2 tahu ilmu SEOnya, dan pelan2 traffic blog anda juga naik, sehingga penghasilan adsense juga naik. Dan akan ada waktunya traffic ribuan sehari. Kalau sudah begitu anda tinggal tidurpun duit tetap mengalir. Enak khan? hehe :)

Demikian artikel dengan judul Bukti Penghasilan Main Adsense Oktober 2018 Rp. 4 Jutaan Sebulan. Semoga menginspirasi.

Salam
Admin