Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Penghasilan Google Adsense Saya Tanggal 23 & 24 Oktober 2018 Menuju 200.000

Berikut saya share Penghasilan Google Adsense Saya Tanggal 23 & 24 Oktober 2018 Menuju 200.000. Lumayan.. Padahal aslinya turun banyak. Target saya bulan oktober sampai desember paling tidak 300.000, kok belum nyampe2 juga.. Hehe

Padahal kalau dari konsistensi, ketekunan dll dalam bikin artikel sudah luar biasa. Sehari saya bisa bikin 10 artikel rat2 lho? Setiap hari.. Namun traffic naiknya tidak signifikan. Kenapa ya?

Tentu ada banyak faktor. Yang jelas saya masih harus belajar ilmu SEO biar penghasilan adsense saya bisa naik signifikan. Biar bisa sejuta sehari dari adsense. Aamiin.


Penghasilan Google Adsense Saya Tanggal 23 & 24 Oktober 2018 Menuju 200.000


Penghasilan adsense saya tanggal 24 Oktober 2018 15.000 lebih. Lumayan lah buat nambah2.. hehe. Bulan kemarin sudah gajian 3.9 juta. Sekali lagi lumayan bisa buat lunasi hutang.. Wkwkwkwk

Kalau total sudah 24 jutaan. Saya mulai main adsense dari bulan januari, gajiannya kalau tidak maret 2018 ya april 2018. Saya agak2 lupa.


Penghasilan adsense tanggal 23 Oktober 2018 hari sebelumnya 182.000 lebih. Malah lebih besar hari sebelumnya, padahal jumlah artikel setiap hari nambah.

Doain esok dan esoknya bisa 300.000 sehari dari google adsense ya? Doa kembali kepada yang mendoakan. Aamiin


Cara Mencoba Adsense?

Gimana teman2 minat mau main adsense? Asal ada ketekunan dan istikomah yang luarrr biasa, Insya Allah anda juga bisa dapat duit ratusan ribu sehari dari adsense.

Coba googling dengan kata kunci google adsense.


Pelajari web ini untuk belajar adsense https://www.google.com/adsense/start/#/?modal_active=none

Atau silahkan googling dengan kata kunci misalnya cara daftar adsense, cara sukses bisnis adsense, cara menjalankan bisnis adsense, cara menghasilkan uang dari google adsense dll

Silahkan ya? Semoga sukses

Salam
Admin