Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Tips Adsense Menyimpan Kode Adsense di Notepad Mempermudah Copy Paste di Blog

Kali ini saya mau share sedikit pengalaman tentang tips dan trik bermain adsense yakni tentang bagaimana menyimpan kode adsense. Berikut Tips Adsense Menyimpan Kode Adsense di Notepad Mempermudah Copy Paste di Blog.


Saya biasa menyimpan kode2 adsense di notepad, terutama kode iklan adsense yang sering saya sisipkan di artikel secara manual. Biasanya yang saya simpan dinotepad adalah jenis iklan adsense
  • Iklan tautan responsif
  • Link polos responsif
  • Iklan in article
  • Iklan teks responsive
  • Iklan adsense match content

Mengapa saya save di notepad? Sebab kode2 iklan diatas sering saya pakai secara manual dan saya sisipkan disetiap artikel yang saya bikin. Cukup copy kode iklan yang saya inginkan dan paste di artikel.



Dibawah ini contoh kode iklan adsense yang saya save di notepad



Cara Menggunakan Iklan Adsense yang Disimpan di NotePad

Caranya mudah dan gampang banget, sbb

Copy kode iklan yang anda inginkan yang ada di dashboard adsense


Paste di notepad


Dan ulangi untuk jenis iklan yang berbeda yang mana biasanya memberikan income paling besar. Tips dari saya taruh iklannya nanti di artikel anda dibagian yang paling penting agar pembaca membaca artikel anda dan disitu ada iklan. Sehingga iklan bisa muncul lebih dari 1 detik.

Sebab iklan yang muncul kurang dari 1 detik tidak dihitung sebagai impresi. Kalau tidak dihitung sebagai impresi artinya iklan muncul di artikel anda tapi gak menghasilkan duit. Khan sayang. Makanya penempatan di artikel bagi saya sangat penting.


Kemudian tulis artikel di blog atau web anda. Setelah selesai copy iklan yang ingin disisipkan di artikel anda. Lalu paste di blog. Misalnya seperti gambar dibawah ini saya mau paste iklan di tengah2 artikel yang saya buat ini dengan jenis iklan in article,


Setelah semua dirasa selesai pembuatan artikel anda silahkan publish..


Setelah itu lihat artikel anda, iklannya sudah muncul...



Dah gitu aja, mudah banget..

Ini tips penempatan iklan yang selama ini saya lakukan dan menurut saya simpel mudah dan cepat. Kecuali kalau anda menempatkan iklan adsense secara otomatis maka cara ini tidak usah dilakukan gpp.

Demikian Tips Adsense Menyimpan Kode Adsense di Notepad Mempermudah Copy Paste di Blog. Semoga bermanfaat ya?

Salam
Admin