Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Syarat Daftar Google Adsense Cek Jumlah Artikel dan Traffic Blog Adsense Anda

Berikut ini artikel dengan judul Syarat Daftar Google Adsense Cek Jumlah Artikel dan Traffic Blog Adsense Anda. Baca baik2 ya? Semoga blog anda diterima oleh tim adsense sehingga bisa segera menghasilkan. Aamiin

Yang baru nyimak save dan Pelajari panduan blogging dari awal dalam link dibawah ini sampai panduan terakhir Gaes.. Pelajari dengan urut dari poin 1,2, dan seterusnya ya?
  1. Langkah Pertama Bikin Akun Adsense Buat Blog dengan Blogspot
  2. Panduan Lengkap Cara Tips Mengisi Artikel Blog Adsense di Blogspot
  3. Tutorial Setting LayOut Konfigurasi Blog Post untuk Artikel Adsense
  4. Cara Membuat Artikel Blogspot Agar Ramah SEO Google, untuk Adsense NewBie
  5. Cara Buat Header Blog dengan Ucraft untuk Blog Adsense Anda
  6. Cara Membuat Label Kategori dan Entri Populer (Popular Posts) untuk Blog Adsense Anda
  7. Cara Membuat Laman Page atau Menu Horizontal untuk Blogspot Adsense Anda
  8. Cara Mengganti Favicon Logo Blogger Default dengan Gambar Logo Lain
  9. Merapikan Blog Header, Ukuran Teks & Judul , Background dll Pada Blog Adsense Anda, Penting Gaes
  10. Cara Setting Blogger Mobile Responsive (Menyesuaikan dg Ukuran HP) dan CustomTheme

Syarat Daftar Google Adsense Cek Jumlah Artikel dan Traffic Blog Adsense Anda

Berikut ini Syarat Daftar Google Adsense Cek Jumlah Artikel dan Traffic Blog Adsense Anda. Saya ambil sumbernya dari sini https://support.google.com/adsense/answer/9724?hl=id

1. Punya situs atau blog milik sendiri

Anda harus memiliki situs untuk berpartisipasi di AdSense. Baca tips untuk membuat konten yang menarik sehingga Anda dapat memikat pengguna dan pengiklan ke situs Anda.


2. Situs atau blog sudah aktif paling tidak 6 bulan

Di beberapa lokasi, kami mungkin mengharuskan situs Anda sudah aktif selama setidaknya 6 bulan sebelum dipertimbangkan. Kami mengambil langkah ini untuk memastikan kualitas jaringan iklan kami dan melindungi kepentingan pengiklan dan penayang yang ada.

3. Usia Minimal 18 Tahun Keatas

Seperti yang tercantum pada Persyaratan dan Ketentuan, kami hanya dapat menerima permohonan dari pemohon yang berusia lebih dari 18 tahun.

4. Situs/ Blog Mematuhi Kebijakan Adsense

Pastikan situs mematuhi kebijakan program kami sebelum mengajukan permohonan. Perhatikan bahwa kami dapat mengubah kebijakan setiap saat dan berdasarkan Persyaratan dan Ketentuan kami, Anda berkewajiban mengikuti perubahan itu.

Selengkapnya baca ini https://support.google.com/adsense/answer/9724?hl=id

5. Pastikan Situs Web Blog Anda Unik

Kemudian ada syarat tambahan yang saya ambil sumbernya dari https://support.google.com/adsense/answer/7299563?hl=id&ref_topic=1319756

Ada banyak situs di Internet, jadi pikirkan apa yang bisa membuat situs Anda unik. Target Anda adalah membuat konten orisinal dan relevan yang bisa membuat pengguna terus berinteraksi dan mendorong mereka untuk membaca lebih lanjut.

6. Situs Blog Mempunyai Navigasi yang Jelas

Saat membuat menu navigasi, pastikan Anda mempertimbangkan: Penataan - apakah semua elemen sudah ditata dengan benar? Keterbacaan - apakah teksnya mudah dibaca? Fungsi - apakah menu drop-down berfungsi dengan benar?


Contoh

Untuk situs wisata, menu navigasinya bisa seperti ini: -> Beranda <> Tujuan <> Galeri <> Ulasan <> Tentang kami

Untuk situs pemrograman komputer, menu navigasinya bisa seperti ini: -> Beranda <> C++ <> PhP <> JavaScript <> Pemula <> Tentang kami


Syarat Daftar Google Adsense Cek Jumlah Artikel dan Traffic Blog Adsense Anda

Kalau berdasarkan pengalaman saya ada beberapa indikasi dimana anda sudah siap untuk daftar ke adsense. Tapi tetap tidak ada jaminan di approve atau tidak.

Lihat blog anda sudah ada berapa artikel?


Bikin artikel unik dan original setiap hari sehingga trafficnya meningkat hari demi hari. Jika sehari satu artikel maka dalam 2 bulan akan ada 60 artikel orisinil. Jangan artikel copy paste ya?


"Bikin 60 artikel saya bisa capek om?"

Nggak kok. Artikel saya aja sudah ribuan. Mosok bikin 60 artikel aja capek? Mungkin karena belum terbiasa.

Cek statistik blog anda. Ushakan minimal 100 kunjungan sehari baru kemudian berpikir untuk daftarkan blog anda ke adsense. Karena biasanya dengan adanya 100 artikel perhari trafficnya minimal 100 dah.

Traffic yang paling disukai oleh adsense adalah traffic dari Google atau traffic alami. Traffic dari FB, WA tidak dilarang namun yang paling disukai adsense tetap traffic natural dari google. Coba cek di statistik blog anda, ada berapa banyak traffic dari search engine Google?


Diluar itu tetap syarat utama adalah blog berusia min 6 bulan. Judul blog unik dan juga kontennya unik. Umur min 18 tahun. Jadi bikin akun Gmail anda dengan umur min 18 tahun.

Paling tidak itu dah..

Kalau dirasa sudah memenuhi syarat coba daftarkan blog anda. KLIK www.adsense.google.com

Ikuti instruksinya...

Demikian artikel dengan judul Syarat Daftar Google Adsense Cek Jumlah Artikel dan Traffic Blog Adsense Anda semoga bermanfaat.

Share