Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Cara Membuat Footer Google Sites di Landing Page PayTren yang Kita Buat

Berikut ini adalah cara membuat footer website yang dibikin dengan google sites. Tipe website yang kita buat adalah landing page. Footer adalah bagian paling bawah dari sebuah website.

Landing percontohan adalah landing Page PayTren. Saya sudah lembur Landing Page ini 3 hari, dan memang tujuannya mau saya promosikan. Ini dia LP yang baru saya buat GRATIS pake Google Sites


Ini bagian footer belum saya apa-apain. Masih kosong


Jangan lupa baca juga artikel terkait ini gan

Berikut ini langkah2 Cara Membuat Footer Google Sites di Landing Page PayTren yang Kita Buat


  1. Login ke dashboard situs web google sites
  2. Gulir kebawah hingga mentok, dan
  3. Arahkan mouse ke garis laman paling bawah situs google sites
  4. Akan muncul add footer (Tambahkan Footer), selanjutnya
  5. Klik Tambahkan footer untuk membuat footer web anda
  6. Isi teks lisensi dilengkapi dengan symbol © Copyright



Keterangan:
  • Isi teks lisensi dengan nama situs dan symbol © Copyright, example: Bisnis Modal HP © Copyright
  • Select teks nama situs dan klik add link
  • Isi kolom url dengan link laman lisensi atau laman home/beranda example: https://sites.google.com/view/eyang-kpn

Link tersebut merupakan link sub domain google sites dan merupakan link beranda website dari situs Creative Site.

Jangan lupa baca juga artikel terkait ini gan

Demikian Cara Membuat Footer Google Sites di Landing Page PayTren yang Kita Buat semoga bermanfaat. Aamiin.