Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Dapat 1.5 Juta Dalam 6 Bulan dari Google Adsense Gini Caranya

1.5 per bulan dari Google adsense lumayan lah buat sampingan. Semakin hari semakin naik. Next bisa 5 juta sebulan asal istikomah dan terus update artikel di blog anda. Asal tekun bisa, yakin banget dah. Saya doakan.

Nah bagaimana caranya bisa dapat tambahan penghasilan dari google adsense 1.5 sebulan kurang dari setahun alias hanya 3 sampai 6 bulan saja? Baca baik2

Dapat 1.5 Juta Dalam 6 Bulan dari Google Adsense Gini Caranya



Gambar dibawah ini SS hari ini pagi hari tanggal 26 kalau tidak salah. Masih ada 4 hari lagi. 4 jutaan sebulan dapat lah. Dari 2 blog utama


Gimana caranya? Dapat 1.5 Juta Dalam 6 Bulan dari Google Adsense Gini Caranya

Buat blog anda

Dalam hal ini saya membuat blog dengan blogspot gratisan. Saya membuat blog www.databasegrupwa.blogspot.com pada bulan september 2018. Untuk membuat blog dengan blogspot pelajari caranya. Anda bisa buka2 google atau tanya mbah google. Buka www.blogger.com untuk memulai membuat blog anda gratis.

Pilih nama blog yang spesifik

Sangat rekomen anda membuat blog yang sangat spesifik. Jangan buat blog yang persainganya ketat misalnya tentang bisnis online. Ini persaingannya sangat ketat.

Saya membuat nama blog databasegrupwa ini spesifik. Contoh lain nama blog yang spesifik misalnya,
  • caramembuatorigami
  • obatlipoma
  • terapipijitkaki
  • infopencaksilat
  • mengatursarapan
  • infotimnasu16
  • wisatabekasiutara



Dan lain-lain yang penting spesifik dan tingkat persaingannya tidak begitu ketat. Supaya blog dan artikel anda bisa berada di halaman awal google, entah halaman 1,2 atau 3. Kalau sudah halaman 4 sudah jarang yang baca

Update artikel sehari minimal 4

Saya membuat blog database grup wa dimana dalam masa-masa awal bisa membuat artikel 10 perhari. Naaah gak mudah khan? Makanya sebelum anda membuat blog pastikan punya referensi atau sumber yang banyak.

Anda bisa membeli buku2 best seller di google kemudian share isi buku itu di blog anda. Atau anda bisa mengkoleksi ebook, software, dll lalu anda share di blog anda. Pastikan sumber inspirasi melimpah sehingga anda tidak bingung saat mau membuat sebuah artikel.

Perhatikan judul dan isi sesuai SEO

Jangan asal membuat judul tapi perhatikan juga SEO nya. Misalnya anda mau membuat artikel tentang wisata di bekasi utara kasih judul ini

"Senangnya Anak Saya Si Bejo Mainan Motor2an di Tempat Wisata"

"Wisata Giant Bekasi Utara, Cocok untuk Liburan Keluarga Anda"

Kira2 mana yang lebih SEO (search engine optimalization?). Tentu saja nomor 2. Orang pasti tidak akan mengetik senangnya anak saya, tapi lebih cenderung mengetik wisata giant bekasi utara.

Lakukan ini secara tekun selama 3 bulan. Saya yakin anda bisa mengumpulkan paling tidak 30.000 sebulan setelah 3 bulan. Dan dalam 6 bulan anda bisa menghasilkan 50.000an sehari atau 1.5 juta sebulan.

Pastikan anda juga sudah daftar google adsense ya? Caranya buka2 www.adsense.google.com

Pelajari ya?

Demikian artikel dengan judul Dapat 1.5 Juta Dalam 6 Bulan dari Google Adsense Gini Caranya. Semoga bermanfaat. Share

Semoga sukses