Stop..!!. Saya sudah menyusun buku sakti panduan bisnis online, MLM dan bisnis Eco Racing. Cara saya meraih total milyaran dari bisnis online (termasuk adsense) saya tuangkan disini. Terakhir saya dapat 1 Pajero, 2 Mobilio & 4 Motor/ Umroh dari bisnis Eco Racing dalam 12 bulanan saja. Saya sediakan juga grup mentoring. Mau? KLIK DISINI

Google Adsense Akhirnya Target 200.000/ Hari dari Adsense Tercapai Akhir Tahun Ini

Alhamdulillah bisa 200.000/ hari dari adsense. Target 1 jt sehari tahun depan. Dari awal tahun 2018 hanya 50.000an sehari kemudian naik 4 kali lipat jadi 200.000 sehari di akhir tahun. Makanya saya optimis tahun 2019 bisa naik 4 kali lipat juga menjadi 800.000/hari. Target tetap 1 juta sehari dari adsense.


Target tahun depan 1 juta sehari dan saya yakin nyampe. Karena polanya sudah kepegang. Sudah ketemu. Tinggal praktek aja dan istikomah serta tekun dalam praktek memperbesar income adsense. Sebab memang kuncinya adalah praktek praktek dan praktek.

Nulis nulis dan nulis. SEO SEO dan SEO. Traffic traffic dan traffic. Gak ada traffic gak ada duit. Itu rumus utama bermain adsense.

Silahkan yang mau nyiba. Mainan baru buat nambah beli beras #googleadsense. Syarat blog usia 6 bulan. 18 tahun keatas. Traffic paling tidak sudah ada traffic alami paling tidak puluhan atau 100 sehari. Traffic alami adalah traffic dari google.


Pelajari cara2nya di www.adsense.google.com buka2 ya? Googling juga. Saya juga autodidak kok. Gak ada yang ngajari.

Berikut yang saya lakukan ketika saya belajar adsense
  1. Saya googling searching dan browsing setiap hari. Artikel2 penting saya save dan baca berulang2 sampai paham.
  2. Saya beli ebook adsense. Ada banyak koleksi ebook bisnis online baik yang free atau bayar.
  3. Saya ikut workshop bisnis online. Waktu itu biayanya kalau tidak salah 3 jutaan workshop dalam 2 hari.
  4. Saya beli puluhan buku tentang bisnis internet dan google adsense. Ada banyak banget koleksi buku saya yang saya beli di gramedia dan toko buku lainnya. Khusus adsense aja ada puluhan kalau tidak salah.
  5. Saya praktek terus. Kalau mentok saya belajar, googling. Saya gak nanya siapapun kalau mentok tapi saya nyari tahu. Gak ada kata menyerah sebelum ketemu jawabannnya.
  6. Saya ngeblog tiada henti. Puluhan artikel saya buat setiap hari diawal2. Setiap blog saya isi minimal 3 sampai 5 artikel setiap hari. Artikel original bukan full copas. Kalau anda bikin artikel copas maka traffic akan susah banget naiknya
  7. Dan masih banyak lagi perjuangan saya yang tdak bisa dinilai dengan uang. JUtaan saya keluarkan untuk belajar adsense. Kalau kemudian tiba2 anda minta gratisan saya jamin kesuksesana akan sulit diraih. Yuk bekerja keraslah.



Ayo ngeblog, nyalurin hobby dibayar sama om Larry Page. Anda dibayar sesuai dengan jumlah traffic yang ada di blog kamu. Makin besar traffic makin besar bayaran adsense kamu. Jadi kunciunya adalah traffic.

Kalau mau belajar dari blog saya juga boleh, Visit www.penghasilangoogleadsense.blogspot.com

Baca2 blog ini sebab kedepan semua tips trik, cara, tutorial, ebook dan semua yang saya punya akan saya share disini. Jutaan bahkan puluhan juta yang saya keluarkan buat belajar akan saya bagikan disini. Jangan sampai ketinggalan.


Baca blog saya dan baca juga menu2nya semuanya. Nanti artikel saya tambah pelan2. Sebab saya gak fokus di blog ini masih fokus di blog adsense yang lain.

CATATAN ADSENSE

Kunjungi menu atau kategori adsensenya satu2 ya? Belajar pelan2 aja.

Demikian artikel dengan judul Google Adsense Akhirnya Target 200.000/ Hari dari Adsense Tercapai Akhir Tahun Ini. Semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke temen anda yang suka ngeblog. Biar dapat duit dari adsense jutaan sehari. Aamiin